surat cinta anak komputer

~
surat cinta karya anak komputer
bahasanya mantap sangaaat...

Entah darimana harus ku mulai, yang jelas kau harus tau, inilah source
code sesungguhnya dari
program hatiku saat ini. Sebuah program yang telah terinfeksi virus
baru dari sebuah software ayu.
Serat-serat optik jiwaku telah membaca satu alur algoritma indah dalam
hidup. Sebuah pancaran
gelombang I/O dari dirimu telah meng-hack setiap track disk
kepalaku... Menginfeksi setiap folder
dan file yang ada diotakku... Merubah dan mengunci setting bios
diriku... Dan menampilkan satu
screen saver terindah dalam hidupku. Dan kau harus tau, screen saver
itu ternyata adalah dirimu...
Kabel-kabel data sukmaku terus mengalirkan gelombang itu, gelombang
yang setiap hari kian
menguat... Yang aku sendiri tak tau gelombang apa itu... Yang aku
tahu, gelombang itu memang
terpancar dari dirimu... Dan kini telah terbentuk satu alur data yang
jelas berbeda...
Aku masih bingung apa artinya ini semua, entah hacker seperti apa
dirimu yang telah berhasil
menembus sistem pertahanan operating system diriku dengan sedemikian
mudahnya... Atau hanya aku
saja yang terlalu bodoh?
Entah kau sadar atau tidak, kau yang telah menciptakan software baru
itu! Aku tahu itu! Dan akupun
tahu, aku takkan pernah dapat membuktikan semua itu, tapi aku dapat
membuktikan jika aku memang
telah benar-benar terinfeksi oleh software itu! Terus terang aku
tersiksa! Setiap hyperlink yang
aku klik, semuanya tertuju padamu, setiap tombol yang aku tekan,
selalu memunculkan namamu, setiap
executable yang aku eksekusi hanya membuat setiap side memoryku
terpenuhi oleh byte-byte
gelombangmu! Tak mampu aku menembus password yang kau buat...
Ah, mungkin ini hanya akan menjadi satu bahan tertawaanmu bersama
kawan-kawanmu, lalu tak lama
memenuhi recycle bin-mu. Namun, aku harap, kau mau mengerti ini semua,
dan bersedia memberikan
password itu untukku... Karena aku tahu, tak mungkin aku dapat
mencuri password itu, kecuali kau
sendiri yang mau memberikannya untukku... Ya, hanya untukku...

0 komentar:

Posting Komentar

PROUD TO BE INDONESIAN !